Statistik Untuk Web Prodi Gizi
gizi.unisayogya.ac.id
POSTS dan KOMENTAR
UPDATE INFORMASI TERAKHIR PADA POST (HALAMAN BERITA)
JUDUL POSTS 7 HARI SEBELUMNYA
gizi.unisayogya.ac.id
POSTS dan KOMENTAR
- Jumlah Post : 62, Jumlah Post 24 Jam Terakhir : 0
- Jumlah Komentar : 11, Jumlah Komentar Dibalas : 11, Jumlah Komentar Belum Dibalas : 0
Update Info | Tanggal Update (Th/Bln/Tgl) | Judul | Link/URL |
---|---|---|---|
page | 2023-03-06 14:39:39 | Profil Dosen | https://gizi.unisayogya.ac.id/?page_id=129 |
page | 2023-02-20 09:31:05 | Alumni | https://gizi.unisayogya.ac.id/?page_id=1138 |
page | 2023-02-07 17:22:26 | Beranda | https://gizi.unisayogya.ac.id/?page_id=2 |
page | 2023-02-07 14:57:52 | Profil Lulusan | https://gizi.unisayogya.ac.id/?page_id=21 |
page | 2023-02-07 14:57:10 | Kontak | https://gizi.unisayogya.ac.id/?page_id=1084 |
page | 2023-02-07 12:42:56 | Biaya Pendidikan | https://gizi.unisayogya.ac.id/?page_id=1086 |
page | 2023-02-07 12:41:27 | Kriteria Penerimaan Mahasiswa Baru | https://gizi.unisayogya.ac.id/?page_id=1093 |
Update Info | Tanggal Update (Th/Bln/Tgl) | Judul | Link/URL |
---|---|---|---|
post | 2022-12-17 08:56:43 | Workshop Updating Nutrition Care Process | https://gizi.unisayogya.ac.id/?p=1044 |
post | 2022-12-17 08:31:45 | Workshop Business Plan | https://gizi.unisayogya.ac.id/?p=1040 |
post | 2022-08-15 08:50:47 | Latihan Dasar Organisasi (LDO) dan Rapat Koordinasi (Rakor) Himpunan Mahasiswa Gizi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta | https://gizi.unisayogya.ac.id/?p=987 |
post | 2022-08-04 14:13:47 | Soft Launching Fitur Tablet Tambah Darah (TTD) untuk Remaja Putri | https://gizi.unisayogya.ac.id/?p=982 |
post | 2022-01-27 07:34:07 | Aksi Lawan Obesitas untuk HGN 2022 | https://gizi.unisayogya.ac.id/?p=965 |
post | 2021-07-01 16:47:02 | Mahasiswa Gizi UNISA Siap Exchange di Malaysia | https://gizi.unisayogya.ac.id/?p=950 |
post | 2021-04-21 05:56:15 | Peran Perempuan dalam Mencetak Generasi Sehat & Bergizi | https://gizi.unisayogya.ac.id/?p=898 |
Judul Berita | Tanggal Tayang | Link/URL |
---|